Daihatsu Fasilitasi Konsumen yang Mau Tukar Tambah

Kompas.com - 22/10/2018, 15:02 WIB
Daihatsu Festival 2018- Daihatsu Festival 2018


JAKARTA, KOMPAS.com – PT Astra Daihatsu Motor ( ADM) menggelar Daihatsu Festival & Trade in Day yang berpusat di Astra Biz Center, BSD, pada Sabtu (20/10/2018) lalu. Kegiatan ini dihelat untuk memfasillitasi kebutuhan permintaan mobil baru sebagai mobil pengganti.

Menurut Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM Elvina Afny, program ini menjadi bukti komitmen serta upaya memudahkan pelanggan mendapatkan mobil Daihatsu dengan fasilitas tukar-tambah. Bahkan ikut didukung banyak kemudahan termasuk diskon menarik.

“Program ini merupakan wujud dan usaha kami untuk membantu masyarakat memiliki kendaraan Daihatsu sesuai kebutuhan. Sahabat Daihatsu dapat melakukan tukar tambah kendaraan lama semua merek, menjadi mobil baru Daihatsu,” ujar Elvina, dalam siaran resminya, Senin (22/10/2018).

Baca juga: Jualan Daihatsu Positif, Toyota Negatif di Sembilan Bulan 2018

Bukan hanya ragam kemudahan, dalam program yang dihelat bersama Value Chain partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88 juga ikut memberikan sharing edukatif mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan.

Daihatsu Festival 2018, menawarkan program tukar tambah dengan ragam promo menarik.- Daihatsu Festival 2018, menawarkan program tukar tambah dengan ragam promo menarik.

“Harga jual kembali sebuah kendaraan dapat dikatakan baik apabila persentase harga jual kembali kendaraan tersebut tidak mengalami penurunan yang signifikan dari harga awal saat pembelian kondisi baru,” ucap Elvina.

Agar bisa mempertahankan harga jual tetap stabil, atau tidak terlau mengalami penurunan drastis, maka konsumen wajib memperhatikan beberapa aspek penting. Mulai dari history perawatan berkala di bengkel resmi, kondisi fisik, usia kendaraan, kelengakapan dokumen kendaraan, dan jenis sistem transmisi kendaraan tersebut.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X