Oktober, Benelli Luncurkan Lima Produk Global di Indonesia

Kompas.com - 25/09/2018, 09:02 WIB
Salah satu produk baru Benelli yang akan diluncurkan di Bali pada 20 Oktober 2018. BenelliSalah satu produk baru Benelli yang akan diluncurkan di Bali pada 20 Oktober 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek sepeda motor asal Italia blasteran China, Benelli, dijadwalkan akan meluncurkan lima produk baru skala global di Indonesia pada Oktober 2018. Pelucurannya akan dilakukan sekaligus dalam sebuah event yang akan digelar di Bali pada 20 Oktober 2018.

CEO Benelli Indonesia Steven Kentjana Putra, menyebutkan, kelima produk yang akan diluncurkan terdiri atas satu motor sport naked, satu sport adventure, dua moge naked dan satu skuter. Kelimanya masing-masing TNT 250 Facelift, Adventure TRK 251, Passion Benelli 502, Benelli 752, dan Benelli Electric Scooter.

Benelli merupakan merek asal Italia yang kini dikuasai perusahaan otomotif asal China, Zhejiang Qianjiang Motorcycle. Sepanjang 2018, Benelli melalui agen pemegang mereknya di Indonesia, yakni Benelli Anugerah Motor Pusaka sudah meluncurkan beberapa produk baru memanfaatkan dua pameran otomotif, masing-masing Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia Internastional Auto Show (GIIAS).

Baca juga: Benelli Undang Stuntman Jokowi Unjuk Aksi di Bali

Salah satu produk baru Benelli yang akan diluncurkan di Bali pada 20 Oktober 2018.Benelli Salah satu produk baru Benelli yang akan diluncurkan di Bali pada 20 Oktober 2018.

Steven menjanjikan peluncuran produk baru Benelli di Bali akan lebih meriah dibanding di IIMS dan GIIAS. Selain karena event tunggal Benelli, peluncurannya yang bersifat global juga akan melibatkan para pemegang merek Benelli dari negara lainnya.

Baca juga: Benelli Incar Segmen Pecinta Motor yang Narsis

"Acara Benelli kali ini lebih besar karena semua diler, dari Amerika, Eropa, Afrika, Asia sampai Australia akan berkumpul di Nusa Dua," kata Steven kepada Kompas.com, Senin (24/9/2018).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X