Honda "Ditodong" Komunitas Bawa Freed Terbaru - Kompas.com

Honda "Ditodong" Komunitas Bawa Freed Terbaru

Kompas.com - 15/05/2018, 07:22 WIB
Honda Freed generasi kedua mulai dijual di pasar Jepang.Honda Honda Freed generasi kedua mulai dijual di pasar Jepang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Para petinggi PT Honda Prospect Motor (HPM) "ditodong" komunitas Honda Freed Indonesia, di ajang Honda Fastival 2018. Pengguna dan pecinta multi purpose vehicle (MPV) pintu geser itu, meminta agar generasi terbaru Freed dibawa di Tanah Air.

Ungkapan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Honda Freed Indonesia Rafy Rei di panggung Honda Fastival 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

"Kami sangat berharap HPM bisa menghadirkan atau menjual Freed terbaru ke Indonesia," ucap Rafy.

Ketika berbincang dengan KOMPAS.com, Rafy menjelaskan bahwa cukup banyak anggota komunitas bahkan masyarakat penasaran pada All New Freed. Selama ini hanya bisa melihat di internet.

Baca juga: Honda Indonesia Sudah Tutup Pintu buat Freed

"Padahal teknologinya juga baru, dan yang paling penting kita benar-benar berharap untuk bisa dihadirkan lagi di Indonesia," ucap Rafy.

Generasi kedua Honda Freed, desian makin dinamis.Honda Generasi kedua Honda Freed, desian makin dinamis.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) ketika dimintai keterangan masih belum bisa menjawab. Menurut dia, dalam waktu dekat tidak punya rencana.

"Mungkin nanti, tetapi belum tahu juga, yang jelas dalam waktu dekat ini atau sekarang ini tidak ada rencana untuk menghadirkan Freed terbaru ke Indonesia," ujar Jonfis ketika berbincang dengan KOMPAS.com.


Komentar
Close Ads X