Motor Hybrid Pertama di Dunia Raih Penghargaan di IIMS 2018

Kompas.com - 30/04/2018, 16:31 WIB
Honda PCX Hybrid yang dipamerkan di booth Astra Honda Motor selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Kompas.com/Alsadad RudiHonda PCX Hybrid yang dipamerkan di booth Astra Honda Motor selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

Jakarta, KOMPAS.com - Honda PCX Hybrid meraih penghargaan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Award 2018, yakni sebagai The Best Skuter.

Deputy Head Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin menyatakan, AHM bangga atas raihan penghargaan di IIMS 2018. Sebab PCX Hybrid adalah sepeda motor berteknologi hybrid pertama di dunia.

Produksinya pun dilakukan langsung Astra Honda Motor (AHM) selaku distributor resmi motor Honda di Indonesia.

Baca juga : Ini Daftar Para Pemenang di IIMS 2018

"Honda PCX Hybrid merupakan kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia yang diproduksi anak bangsa. Semoga penghargaan ini semakin memberikan kebanggan bagi masyarakat pecinta model ini," kata Muhib seperti dikutip dari keterangan tertulis penyelenggara IIMS 2018, Minggu (29/4/2018).

Honda Gold Wing yang dipamerkan di stan Honda di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.Kompas.com/Alsadad Rudi Honda Gold Wing yang dipamerkan di stan Honda di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain PCX Hybrid, Honda juga meraih penghargaan lainnya untuk kategori The Best Touring yang disematkan ke Gold Wing.

Gold Wing adalah produk dari lini Big Bike Honda yang secara resmi dipasarkan di Indonesia terhitung sejak IIMS 2018.

Baca juga : Bedah Fitur Canggih Honda Gold Wing, Seperti Mobil

Muhib menilai raihan penghargaan terhadap PCX Hybrid dan Gold Wing di IIMS 2018 merupakan suatu bentuk kepercayaan dari masyarakat terhadap produk Honda.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X