Kredit Mobil MTF Naik Dua Kali Lipat di IIMS 2018

Kompas.com - 27/04/2018, 14:07 WIB
Pengunjung IIMS 2018 yang sedang mengamati All New Ertiga di stan Suzuki, di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/4/2018). Kompas.com/Alsadad RudiPengunjung IIMS 2018 yang sedang mengamati All New Ertiga di stan Suzuki, di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan pembiayaan rekanan resmi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Mandiri Tunas Finance (MTF), melaporkan, pendapatan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama enam hari penyelenggaraan sudah melebihi hasil tahun lalu.

Di dalam keterangan resmi yang disebar, Kamis (26/4/2018), tidak disebut berapa jumlah SPK yang sudah didapat selama IIMS 2018. Namun, diketahui pada IIMS tahun lalu MTF mendapatkan 916 SPK.

Pada IIMS 2018, MTF awalnya menargetkan mendapatkan 1.300 SPK. Namun melihat pencapaian saat ini, bisa jadi hasilnya menembus 1.800 SPK atau dua kali lipat dari tahun lalu. 

“Saat ini adalah momentum yang tepat untuk memiliki mobil. Pertama karena mendekati Hari Raya Idul Fitri dimana konsumen akan memerlukan kendaraan untuk bersilaturahim. Kedua, seluruh APM melakukan promosi dan penawaran menarik di IIMS 2018,” ucap Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo, dalam keterangan resmi, Kamis (26/4/2018).

Baca juga : Skema Kredit Khusus untuk Mobil Murah

Suasana pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.Dok. IIMS Suasana pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Harjanto juga menyebut alasan ketiga, yaitu karena MTF memberikan berbagai penawaran menarik pembelian mobil secara kredit. Di antaranya Angsuran Berjenjang, DP 9 persen, Bunga Pintar 2,55 persen, tenor sampai dengan 7tahun, paket 6 bulan tanpa bunga, dan BSM Oto sebagai paket syariah.

"Dengan kembali berpartisipasi dalam IIMS, kami juga berharap dapat meraih setidaknya 1.300 SPK. Kami optimistis peran tersebut akan memberikan kontribusi signifikan dalam upaya penyaluran pembiayaan kendaraan kepada masyarakat yang pada 2018 ditargetkan mencapai Rp 24 triliun,” kata Harjanto.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X