Simak Spesifikasi Like 150i, Pesaing Skutik Vespa

Kompas.com - 22/04/2018, 07:02 WIB
Kymco Like 150i. ISTIMEWAKymco Like 150i.

Jakarta, KOMPAS.com – Merek roda dua asal Taiwan, Kymco, ikut tampil pada pameran otomotif nasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Selain meluncurkan pesaing Yamaha TMAX, mereka juga menjajal perutungan di segmennya Vespa Spint dan Primavera.

Punya tampang yang mirip-mirip dengan pemain asal Italia tersebut, Kymco Like 150, masih belum dipasang harga resmi. Namun, rumors yang beredar kalau harganya tak jauh-jauh dari angka Rp 30 jutaan.

Di atas kertas, model yang diboyong Kymco Indonesia bermesin bensin 4-stroke, 4V, satu silinder dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 13,5 kW @8.500 rpm dan torsinya 10,2 Nm @6.500 rpm.

Baca juga : Dua Pilihan Alternatif Skutik 150cc dari Kymco

Kymco Like 150i.ISTIMEWA Kymco Like 150i.

Keterangan tertulis menyebutkan juga kalau Like 150 punya mesin horizontal eksklusif S.S.C, untuk membantu menyeimbangkan berat antara mesin dan rangka. Teknologi tersebut juga mencegah efek lifting pada saat berakselerasai.

Skutik ikonik dari negeri Taiwan ini, mesin bensinnya sudah memenuhi standar Euro 4. Soal desain sendiri punya nuansa modern retro.

Dari sisi pencahayaan sendiri sudah mengadopsi teknologi LED secara keseluruhan, mulai dari lampu utama, sein maupun lampu belakang. Sementara pada panel indikator, selain speedometer, keterangan BBM dan jarak tempu, tersedia juga jam digital, voltase baterai, dan status port USB Charger.

Urusan keselamatan, Like 150 sudah mengadopsi rem Anti-lock Braking System (ABS) dari Bosch pada bagian depan. 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X