Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Haryanto Lagi Asyik Kerja, Belum Mau Balap Lagi

Kompas.com - 09/01/2018, 08:23 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Formula One (F1) di Jerman pada 2016 menjadi ajang balapan terakhir buat Rio Haryanto bersama Manor Racing. Usai itu, dia langsung bekerja di perusahaan milik keluarga, yaitu PT Solo Murni atau dikenal dengan merek buku Kiky.

Namun, menjelang akhir 2017 pria asal Solo, Jawa Tengah itu kembali lagi ke lintasan balap lewat uji coba Formula E (FE) di Valencia.

Lantas, bagaimana aktivitas Rio sekarang dan apakah akan terjun lagi ke dunia balap? Menurut Ibunda Rio, Indah Pennywati, dia masih sibuk dengan bekerja di kantor.

"Sepertinya belum ada rencana untuk balap lagi," ucap Indah kepada KompasOtomotif melalui pesan singkat, Senin (8/1/2018).

Baca juga: Rio Haryanto Dapat Kerjaan dari Honda di Super Formula

Indah menjelaskan, untuk menyalurkan hobi balapanya terkadang Rio suka bermainn gokart. Tetapi, olahraga lain seperti berenang, bersepeda, hingga gym selalu dilakukan setiap hari.

"Rumah kita memang di Solo, jadi kami semua tinggal di Solo. Untuk Formula E, juga belum ada rencana lagi," ucap Indah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com