Rio Haryanto Lagi Asyik Kerja, Belum Mau Balap Lagi

Kompas.com - 09/01/2018, 08:23 WIB
Rio Haryanto usai jalani tes Formula E di Valencia Rio Haryanto usai jalani tes Formula E di Valencia
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Formula One (F1) di Jerman pada 2016 menjadi ajang balapan terakhir buat Rio Haryanto bersama Manor Racing. Usai itu, dia langsung bekerja di perusahaan milik keluarga, yaitu PT Solo Murni atau dikenal dengan merek buku Kiky.

Namun, menjelang akhir 2017 pria asal Solo, Jawa Tengah itu kembali lagi ke lintasan balap lewat uji coba Formula E (FE) di Valencia.

Lantas, bagaimana aktivitas Rio sekarang dan apakah akan terjun lagi ke dunia balap? Menurut Ibunda Rio, Indah Pennywati, dia masih sibuk dengan bekerja di kantor.

"Sepertinya belum ada rencana untuk balap lagi," ucap Indah kepada KompasOtomotif melalui pesan singkat, Senin (8/1/2018).

Baca juga: Rio Haryanto Dapat Kerjaan dari Honda di Super Formula

Indah menjelaskan, untuk menyalurkan hobi balapanya terkadang Rio suka bermainn gokart. Tetapi, olahraga lain seperti berenang, bersepeda, hingga gym selalu dilakukan setiap hari.

"Rumah kita memang di Solo, jadi kami semua tinggal di Solo. Untuk Formula E, juga belum ada rencana lagi," ucap Indah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X