Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merasakan Keunggulan Suzuki Ignis dan Baleno Hatchback

Kompas.com - 18/12/2017, 12:02 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

 

Jakarta, KompasOtomotif — Ignis dan Baleno Hatchback merupakan dua produk terbaru tahun 2017 yang mulai diperkenalkan Suzuki di Indonesia. Baik Ignis maupun Baleno sama-sama mengusung gaya baru.

Ignis hadir dengan mengusung konsep baru di segmen city car. Secara penampilan, Ignis memang berbeda dari mobil-mobil lain yang ada di kelasnya. Suzuki sendiri menilai mobil yang didatangkan dari India ini merupakan urban SUV.

Sementara itu, Baleno Hatchback merupakan generasi keempat, turunan dari Baleno sedan yang sudah dikenal di Indonesia sejak 1996 silam. Baleno bereinkarnasi sebagai hatchback, tapi menawarkan ruang yang lebih lapang ketimbang kompetitor di kelasnya.

Pembaca Kompas.com yang terpilih ikut Sunday Test Drive Suzuki Ignis dan Baleno pada Minggu (17/12/2017).KompasOtomotif/Alsadad Rudi Pembaca Kompas.com yang terpilih ikut Sunday Test Drive Suzuki Ignis dan Baleno pada Minggu (17/12/2017).

Cukup banyak yang penasaran dengan Ignis dan Baleno Hatchback, tak terkecuali para pembaca Kompas.com. Kebanyakan dari mereka penasaran ingin menjajal kedua produk tersebut.

Pada Minggu (17/12/2017), ada sekitar 20 orang pembaca Kompas.com yang diberi kesempatan untuk menjajal Ignis dan Baleno dalam kegiatan "Sunday Test Drive". Mereka adalah para pembaca dari berbagai wilayah di Jabodetabek yang dipilih secara online.

Sunday Test Drive merupakan acara yang diadakan atas kerja sama antara KompasOtomotif  dan PT Suzuki Indomobil Sales. Sunday Test Drive mengambil rute melintasi sebagian Jalan Prof Dr Satrio dan kawasan Mega Kuningan. Selama test drive, peserta juga diberi kesempatan untuk menanyakan berbagai hal teknis dan nonteknis yang ada para Ignis dan Baleno.

Acara Sunday Test Drive Suzuki Ignis dan Baleno yang digelar pada Minggu (17/12/2017). Sunday Test Drive merupakan acara hasil kerja sama antara Kompas.com dan Suzuki Indomobil Sales.KompasOtomotif/Alsadad Rudi Acara Sunday Test Drive Suzuki Ignis dan Baleno yang digelar pada Minggu (17/12/2017). Sunday Test Drive merupakan acara hasil kerja sama antara Kompas.com dan Suzuki Indomobil Sales.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com