Pesona Gadis Thailand di Sirkuit Buriram

Kompas.com - 03/12/2017, 17:25 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Buriram, KompasOtomotif - Rasanya belum lengkap kalau berkunjung negara lain tanpa bawa oleh-oleh. Nah, karena KompasOtomotif saat ini sedang berada di Buriram, Thailand, tepatnya di Chang International Circuit, oleh-olehnya adalah foto-foto grid girls. 

Akhir pekan ini sirkuit di Buriram sedang menggelar seri terakhir Asia Road Racing Championship (ARRC). Ada banyak pebalap Indonesia yang ikutan di acara ini, salah satunya dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT).

Grid Girls Sirkuit Buriram, Thailand - 9Febri Ardani/KompasOtomotif Grid Girls Sirkuit Buriram, Thailand - 9
Grid Girls Sirkuit Buriram, Thailand - 17Febri Ardani/KompasOtomotif Grid Girls Sirkuit Buriram, Thailand - 17

Prestasi tertinggi AHRT di ARRC pada tahun ini yaitu gelar juara umum kelas Asia Production (AP) 250 yang didapat Gerry Salim. Gelar itu baru pertama kali didapat pebalap Indonesia. 

Grid Girls Sirkuit Buriram, Thailand - 11Febri Ardani/KompasOtomotif Grid Girls Sirkuit Buriram, Thailand - 11
Grid Girls Sirkuit Buriram, Thailand - 19.Febri Ardani/KompasOtomotif Grid Girls Sirkuit Buriram, Thailand - 19.

Selama empat hari, lintasan start diisi oleh aktivitas para pebalap mulai dari latihan bebas, kualifikasi, warm up, sampai balapan. Saat balapan, garis start bukan cuma diisi pebalap dan tim tapi juga para grid girls lokal Thailand.

Nah buat yang mau lihat-lihat foto lebih banyak, cek galeri berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.