Kompas.com - 02/12/2017, 18:23 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Rumors yang menyebutkan Honda dan Yamaha sedang memburu Andrea Dovizioso, tidak benar. Kedua pabrikan itu sudah memastikan bahwa untuk musim 2019 tetap menggunakan pebalap yang ada.

Bahkan, seperti dilansir laman motorsport.com, Sabtu (2/12/2017) Honda sama sekali tidak tertarik untuk menggaet Dovizioso sebagai pebalap tim Repsol Honda.

Begitu juga dengan bos Yamaha, Lin Jarvis yang mengatakan bahwa Dovi seharusnya tetap bertahan di Ducati, ketimbang mengambil risiko hijrah ke tim lain.

"Tidak ada benarnya sama sekali tentang rumors itu, tetapi saya sangat menghormati dia," ucap Jarvis.

Baca juga: Marquez Akui Sempat Remehkan Dovizioso

Sementara itu, Direktur Ducati Paolo Ciabatti menambahkan, timnya kemungkinan besar harus meningkatkan gaji Dovi ketika melakukan perpanjangan kontrak dimulai.

"Saya yakin ketika waktunya tiba, kita harus mempertimbangkan dia memenangkan tujuh balapan untuk Ducati dan mudah-mudah menang lagi," kata Ciabatti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.