Desain Baru, Target Jualan Rush Juga Naik

Kompas.com - 23/11/2017, 15:22 WIB
Toyota Astra Motor luncurkan All New Rush Aditya Maulana/KompasOtomotifToyota Astra Motor luncurkan All New Rush
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Punya tampilan baru dari sisi eksterior dan interior, target penjualan Toyota All New Rush pun ditingkatkan. PT Toyota Astra Motor (TAM) cukup percaya diri dengan generasi terbaru low sport utility vehicle (LSUV)-nya itu.

Rush sebelumnya, dijelaskan Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM, terjual sekitar 2.200 unit per bulan. Generasi teranyar ini ditingkatkan dari 2.500 hingga 3.000 unit per bulan.

"Karena kami cukup optimistis, dan kami harapkan target itu bisa tercapai," kata pria yang akrab disapa Soerjo saat berbincang dengan KompasOtomotif di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Baca juga: Peta Persaingan LSUV, Sebelum Terios-Rush Baru Datang

Meski baru keluar harga resmi awal 2018, namun konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan di masing-masing diler. Tetapi proses pengiriman unit ke tangan pembeli dilakukan Januari tahun depan.

Toyota Astra Motor meluncurkan All New RushAditya Maulana/KompasOtomotif Toyota Astra Motor meluncurkan All New Rush

"Walaupun pesannya sekarang tetapi konsumen tetap dapat vehicle identification number (VIN) 2018. Tidak ada yang dapat VIN 2017," ucap Soerjo.

Alasan TAM belum merilis harga Rush terbaru, menurut Soerjo karena masih menunggu soal pajak. "Jadi kami tidak ingin jika kami luncurkan harga sekarang, selisih kenaikan harganya ditanggung oleh konsumen," ucap dia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X