Kompas.com - 22/08/2017, 07:01 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Tangerang, KompasOtomotif –  PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengaku sukses menjadi salah satu peserta di pameran otomotif, GIIAS, di BSD, Tagerang, 10-20 Agustus 2017. Sepanjang 11 hari pameran, Daihatsu menembus target penjualan, yang tercatat 778 unit.

Dari seluruh pesanan, Sigra yang terlaris dengan perolehan 217 unit atau menyumbang 28 persen dari total penjualan. Kemudian disusul oleh Xenia yang terjual 190 unit (24 persen).

Selanjutnya ada Ayla, yang terjual 130 unit (17 pesen), Gran Max 78 unit (10 persen), dan Terios 78 unit (10 persen). Ketiga terakhir ada Sirion 41 unit (5 persen), Luxio 39 unit (5 persen), serta Himax 5 unit.

Tidak hanya di situ, semua unit Special Edition yang dipajang dan dipasarkan untuk merayakan ulang tahun Daihatsu ke-110 habis dipesan oleh pengunjung pameran. Komposisinya yaitu Sigra 50 unit, Xenia 20 unit, Terios 20 unit, Luxio 10 unit, dan Sirion 10 unit.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International–Daihatsu Sales Operation mengatakan, pihaknya bersyukur atas respon positif pengunjung terhadap produk Daihatsu. Bukan hanya berhasil membuat GIIAS sebagai tempat jualan, tapi juga ajang edukasi mengenalkan inovasi Daihatsu dalam mengembangkan mobil kompak.

“Daihatsu pun berhasil membukukan SPK melebihi target yang sudah kami tetapkan. Kami berharap pameran ini semakin mendekatkan Daihatsu dengan para Sahabat,” ujar Hendrayadi dalam siaran resminya, Senin (21/8/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.