Kompas.com - 10/08/2017, 20:29 WIB
|
EditorAgung Kurniawan


Tangerang, KompasOtomotif
- PT General Motors Indonesia (GM Indonesia), pemegang merek Chevrolet, ikut memeriahkan pameran otomotif GIIAS 2017, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2017). Meski tanpa produk baru, pameran kali ini dimanfaatkan GM Indonesia untuk mengingatkan kembali eksistensi Chevrolet di Indonesia.

"Kami hadir memberikan teknologi yang mengikuti keinginan konsumen. Dengan terus mendengarkan dan melayani konsumen Indonesia, kami yakin Chevrolet akan semakin banyak dipilih sebagai kendaraan dengan beragam kebutuhan," ucap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

GM Indonesia mengklaim penjualan retail pada semester pertama tahun ini naik 24 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Gupta beranggapan model yang ditawarkan Chevrolet saat ini sudah mulai diterima konsumen Tanah Air, tanpa menjelaskan berapa unit yang terjual.

“Kami menawarkan enam model sejak tahun lalu yakni Captiva, Trailblazer, Trax, Spark, Orlando dan Colorado. Pasar menerima model terbaru Chevrolet dengan baik,” ucap Gupta.
Chevrolet Indonesia membawa 10 unit kendaraan untuk dipamerkan. Beberapa hadir dengan tampilan modifikasi yang menarik konsumen pameran.

Konsumen Setia

Pada pameran hari pertama GIIAS 2017, Chevrolet langsung menyelenggarakan kegiatan apresiasi pada konsumen setia. Tanpa menyebutkan apa wujud apresiasinya, salah satu konsumen yang beruntung, adalah Yongki Gunawan Putra asal Banyuwangi, Jawa Timur.

"Saya sudah menggunakan Chevrolet LUV selama 25 tahun untuk berbagai kegiatan. Mulanya milik ayah. Mobil ini kendaraan yang dapat diandalkan dan tangguh," ucap Yongki.

Chevrolet LUV ini jadi salah satu DNA yang dihadirkan pada All New Colorado. Model baru ini adalah perpaduan pikap yang sesuai dengan kebutuhan pengguna modern.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.