Mercy Bawa Pasukan AMG dan Hibrida pada Agustus

Kompas.com - 17/06/2017, 03:14 WIB
Mercedes-Benz AMG GLA 45 G Dok. MercyMercedes-Benz AMG GLA 45 G
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) siap menggempur pasar premium dengan jajaran produk bertenaga besar di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017. Rencananya MBI akan memerkan line-up AMG untuk melengkapi kendaraan mewahnya.

Baca : Simak Detail Penyegaran Mercedes-Benz GLA

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication MBI, mengatakan, jajaran AMG akan ditampilkan sekaligus untuk mengenalkan beberapa pembaruan.

"Tujuannya kita mau memamerkan varian sport dari Mercedes-Benz, tapi nanti sekaligus ada pengenalan pembaruan di sedan. Hitungannya facelift, kemungkinan sampai lima model lebih," ucap Hari di Jakarta, Kamis (16/6/2017).

Selain jajaran AMG, rencananya Mercy juga akan membawa produk baru lainnya di GIIAS. Bahkan diantaranya datang dengan mengusung teknologi dua mesin, alias hibrida dari segmen sedan mewah.

Febri Ardani/KompasOtomotif Deretan model AMG dari Mercedes-Benz di GIIAS 2016.

Deputy Director Sales Operation and Product Management Mercedes-Benz Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto, mengatakan bahwa di GIIA Mercy punya banyak kejutan, mulai dari produk baru sampai pengenalan teknologi hybrid,

Baca : Merasakan "Menu Terbaru" AMG di Sepang

"Untuk hybrid kita akan bawa dua, E-Class dan C-Class. Tapi itu baru kita kenalkan belum dijual, konsumen yang mau coba sudah bisa di test drive. Hybrid itu harganya tinggi dengan struktur pajak yang sekarang jadi kita pamerkan dulu dengan maksud menunjukkan ke publik. Total ada 19 produk yang akan kita pajang nanti," kata pria yang akrab disapa Karry pada kesempatan yang sama.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X