Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merasakan "Menu Terbaru" AMG di Sepang

Kompas.com - 11/05/2017, 11:42 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

Kuala Lumpur, Kompas Otomotif - Mercedes-Benz mengajak media dan konsumen untuk merasakan langsung lini produk AMG di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (11/5/2017). Dalam acara bertajuk Mercedes-Benz Driving Experience (MBDE) para peserta akan menjajal lini terbaru dari varian sport 43 AMG.

Acara ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-50 divisi AMG. Divisi ini berkonsentrasi menciptakan varian-varian bertenaga buas dari jajaran produk-produk Mercedes-Benz yang ada di seluruh dunia.

"MBDE dibuat Mercedes-Benz regional Asia untuk awak media dan konsumen agar dapat merasakan performa dari jajaran terbaru AMG Series. Salah satunya sudah dikenalkan di ajang IIMS lalu yakni C 43 AMG Coupe," ucap Heri Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Indonesia dalam sambutannya di jamuan makan malam, Rabu (10/5/2017).

Dalam acara ini Mercedes-Benz membawa varian lengkap 43 AMG yang terdiri dari C 43 AMG Coupe yang sudah diperkenalkan di IIMS, C 43 AMG sedan, E 43 AMG, SLC 43 AMG, dan GLC 43 AMG. Para peserta akan langsung dibimbing oleh instruktur Mercedes-Benz dari Stuttgart, Jerman yang secaara langsung menguji varian AMG sebelum dipasarkan.

Selama kesempatan ini, para peserta diharapkan dapat merasakan beragam fitur serta keunggulan varian teratas Mercedes ini di area tertutup sikuit Sepang. Selain dari Indonesia, para peserta juga berasal dari regional Asia Tenggara seperti Malaysia dan Singapore.

"Pokoknya dimaksimalkan kesempatan ini untuk mendapatkan impresi terbaik dari jajaran produk terbaru AMG. Selain itu juga bisa mendapatkan pengalaman langsung dari instruktur Mercedes-Benz dalam hal memaksimalkan fitur dan potensi produk AMG," ucap Heri.

Bagaimana keseruannya? Simak terus laporan langsung dari sirkuit Sepang dalam rangkaian acara Mercedes-Benz Driving Experience 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com