Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Camry Baru dengan Topeng TRD dan “Modellista”

Kompas.com - 23/05/2017, 08:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif – Setelah Camry terbaru resmi diperkenalkan di Detroit Auto Show Januari 2017, kali ini sedan terlaris Toyota di Amerika tersebut, punya tampilan baru ala TRD dan Modellistas di Jepang.

Mengutip Carscoops, Senin (22/5/2017) dua tampang baru ini, hanya akan tersedia di Jepang saja. Namun, memang dalam waktu tidak jauh dari peluncuran di Negeri Matahari Terbit, pasar di seluruh dunia diperkirakan juga bakal menerima varian TRD-nya.

Secara visual, model TRD menampilkan fascia depan dimodifikasi, yang menggabungkan grill atas yang sedikit berbeda. Bumper depan juga tampil lebih menonjol, dan dilengkapi dengan lampu daytime running light (DRL).

Baca juga : Generasi Terbaru Toyota Camry Resmi Diperkenalkan

Carscoops Camry generasi terbaru varian Modellista di Jepang.

Lebih dari itu, Camry TRD juga memiliki new side skirt dan pelek baru. Sedangkan untuk paket Modellista, terasa sedikit lebih sophisticated daripada TRD, dan mengadopsi bumper depan yang lebih halus (tidak agresif), nuansa itu juga terasa pada side skirt dan peleknya.

Lapoan menyebutkan, kalau Toyota Camry 2018 hanya akan ditawarkan dengan pilihan hibrida, yang dikombinasi dengan mesin bensin 2.5 liter dan motor listrik kecil, serta CVT. Sementara untuk pasar Amerika Serikat, selain model hibrida, mereka mendapatkan pilihan mesin 2.5L empat silinder dan V6 3.5L.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com