Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Luncurkan 100 Unit C-HR Edisi Terbatas

Kompas.com - 19/04/2017, 12:15 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Carscoops

London, KompasOtomotif - Tiga bulan setelah peluncuran perdana di Inggris, Toyota akhirnya merilis C-HR versi terbatas. SUV penantang Honda HR-V ini datang dengan sentuhan yang lebih mewah, baik dari sisi tampilan sampai perangkat hiburannya.

Dibandingkan dengan model biasa, C-HR edisi terbatas memiliki perpaduan dua warna eksterior yang menggabungkan kelir bernuansa Logam Streaming dengan sektor atap berwarna hitam.

Spoiler belakang, penutup spion, dan pelek berdimensi 18 inci juga ikut dibalut dengan nuansa gelap. Sentuhan warna tersebut membuat C-HR terlihat lebih futuristik dibandingkan model standarnya.

Baca : Toyota C-HR Sabet Lima Bintang Uji Keselamatan

Masuk ke interior, nuansa kemewahan makin terasa dengan balutan kulit hitam pada jok dan dasbor yang dilengkapi emblem bertuliskan limited edition. Dipadukan dengan dekorasi panel line framing serta ambient cahaya biru membuat nuansa kabin makin terasa "cozy".

carscoops.com Nuansa kabin dibuat lebih mewah, lengkap dengan sistem audi yang mempuni.

Pengendara dan penumpang juga dimanjakan dengan kehadiran perangkat hiburan yang menggunakan sound system premium dari JBL. Alunan suara diperkuat dengan adanya sembilan speaker, delapan channel, dan amplifier bertenaga 576 watt.

Tidak hanya itu, C-HR edisi terbatas juga sudah dilengkapi fitur Toyota Touch 2 dengan sistem Go multimedia dan navigasi.

carscoops.com Toyota C-HR edisi terbatas

Dilansir dari Carscoops, Toyota C-HR limited edition ini hanya akan diproduksi 100 unit. Sedangkan untuk harganya dibanderol mulai dari Rp 510 juta sampai Rp 642 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com