Mercy Siap Luncurkan G-Class Maybach Ekslusif

Kompas.com - 14/02/2017, 08:01 WIB
www.autoevolution.com Mercedes-Maybach G650 Ladaulet

Stuttgart, KompasOtomotif - Mercedes-Benz punya produk spesial, sport utility vehicle (SUV) dari keluarga G-Class. Disebut spesial karena model ini bakal mendapat sentuhan kemewahan ala Maybach dengan label G650 Landaulet.

Dilansir dari Autoevolution, Mercedes-Maybach G650 Ladaulet dirancang khusus menjadi SUV ultramewah. Mobil ini akan sangat ekslusif, diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni 99 unit saja.

Menggunakan mesin 6.300 cc V12, SUV ini bukan hanya tangguh melahap segala medan, tapi juga lebih eksklusif dalam memanjakan penumpang dan pengendaranya.

Desain interior dibuat layaknya sebuah lounge mewah yang biasa disajikan pada sedan Maybach. Ruang kaki dirancang lebih lapang dibandingkan model G-Class konvensional, sedangkan untuk penumpang akan dimanjakan oleh beragam fitur menarik.

www.autoevolution.com Interior Mercedes-Maybach G650 Ladaulet

Jok belakang dilengkapi dengan fitur pemijat, lengkap bersama sandaran kaki serta balutan kulit mewah. Menariknya, baris belakang G650 dilengkapi dengan sistem buka tutup elektronik pada bagian atap layaknya sebuah sedan convertible.

Memberikan kanyamanan dalam hal privasi, antara baris pertama dan kedua terdapat kaca partisi layaknya mobil limosin. Total ada 10 kompartemen yang bisa digunakan sebagai cup holder lengkap dengan sistem pendingin dan penghangat.

www.autoevolution.com Mercedes-Maybach G650 Ladaulet

Untuk sarana hiburan sendiri sudah dilengkapi dengan layar 10 inci serta meja lipat yang ikuti dibungkus dengan lapisan kulit. Penumpang akan benar-benar dimanjakan ketika menempuh perjalanan kemanapun.

Mercedes-Maybach G650 Ladaulet sendiri akan tampil perdana dalam ajang Geneva Motor Show yang akan dihelat bulan Maret mendatang.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorAgung Kurniawan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X