Kompas.com - 15/11/2016, 10:31 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi Indonesia melihat peluang mendapatkan hasil lebih tinggi buat pikap kabin ganda Triton tahun ini. Sampai tutup tahun fiskal (Maret 2017) diharapkan Triton laku sampai lebih dari 7.000 unit.

Dari Januari – Oktober, Triton telah terjual 5.393 unit dengan perolehan pangsa pasar 52,3 persen menurut penjelasan Imam Choeru Cahya, Head MMC Sales & Marketing Group Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Khusus pada Oktober, pencapaian pangsa pasar melesat hingga 59 persen atau 650 unit.

Ford New Ford Ranger Wildtrak meluncur dengan sejumlah perubahan besar.
Imam mengurai salah satu faktor peningkatan itu datang dari hengkangnya Ford dari Tanah Air. Penjualan pesaing berat Triton, Ford Ranger, telah dihentikan seiring kepergian merek Ford. Pasar Ranger yang hilang berpotensi diambil alih Triton.

“Harapan kami 7.000 unit lebih, karena ada peluang yang tidak dipertimbangkan,” kata Imam.

Ford sudah menyatakan resmi mengemas koper lantas pergi dari Indonesia sejak Januari lalu. Aktivitas penjualan telah dihentikan setelah Ford Motor Company menunjuk RMA mengawal hanya layanan purna jual Ford. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.