Senyum Manis Gadis Payung MotoGP Sepang (Video)

Kompas.com - 01/11/2016, 18:22 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Sepang, KompasOtomotif – Meski tidak seseru laga tahun lalu, tapi gelaran MotoGP Sepang 2016 kali ini, Minggu (30/10/2016) masih menarik disaksikan. Pebalap Ducati Andrea Dovizioso berhasil jadi pemenang, dan sang legenda hidup Valentino Rossi ada di posisi kedua.

Sementara Jorge Lorenzo berhasil finish di urutan ketiga, dan sang juara dunia Marc Marquez harus rela berada di posisi ke-12 setelah sempat terjatuh di sisa 8 lap terakhir. Meski begitu tidak berpengaruh terhadap Marquez, karena dirinya sudah menjadi juara dunia di GP Jepang, karena raihan poinnya yang sudah tak mungkin terkejar.

Lepas keseriusan kompetisi balap Sepang, sejenak nikmati warna warni MotoGP. Di mana itu tak bisa lepas dari keberadaaan para “umbrella girl”.

Meski tidak terlalu banyak yang berkeliaran di area paddock karena kondisi hujan, tapi beberapa masih beredar dan KompasOtomotif coba mengabadikannya.  Pesona mereka semakin memancar, ketika senyuman ramah dilontarkan untuk menyapa para pengunjung.

Berikut momen singkatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.