Kompas.com - 20/10/2016, 18:42 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, Kompas Otomotif – Buat Anda yang tengah membeli mobil premium, BMW mencoba keberuntungannya membujuk calon konsumen. Merek asal Jerman ini menawarkan pembayaran Pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) yang biasa dibebani konsumen ketika membeli kendaraan baru, besarannya lumayan 10 persen (di Jakarta) dari harga sebelum pajak.

Penawaran ini hanya berlangsung sampai akhir Oktober 2016 dan berlaku hanya pada model tertentu. "Penawaran yang berlaku secara nasional ini memberikan kesempatan terbaik kepada calon konsumen untuk memiliki BMW Seri 3 dan Seri 5 dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya.

Di Indonesia Seri 3 dipasarkan dalam beberapa model pilihan, yakni 320i Sport, 320d Sport, 330i M Sport, dan 340i M Sport. Model Seri 3 dibanderol mulai Rp 699 juta sampai Rp 1,2 miliar.

Sementara BMW Seri 5 dipasarkan dengan pilihan 520i Luxury, 528i Luxury, dan 520d Luxury. Harganya, berkisar Rp 909 juta sampai Rp 1,039 miliar. Semua harga yang disebut berstatus off the road dan sudah tanpa perlu membayar BBNKB karena akan ditanggung.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.