Godaan Kawasaki, Tukar Tambah Sampai Gratis Knalpot

Kompas.com - 16/08/2016, 18:05 WIB
Kawasaki siapkan sejumah program untuk pengunjung GIIAS 2016. KompasOtomotif-Donny AprilianandaKawasaki siapkan sejumah program untuk pengunjung GIIAS 2016.
|
EditorAgung Kurniawan

Tangerang, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tak cuma meluncurkan W800 di line up klasil premium. Merek dengan warna kebesaran hijau-hijau ini siap memanjakan para penggemar dengan berbagai tawaran keuntungan di ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016.

Pertama, adanya tawaran ”tukar guling”. Terdapat program trade-in sebesar Rp 1 juta untuk setiap pembelian Ninja RR Mono. Inilah sepeda motor sport 250 cc 1-silinder pengganti Ninja RR 150 cc 2-tak yang sangat melegenda.

Cukup mudah, Anda hanya perlu memperlihatkan STNK motor yang telah dimiliki dengan merk apa pun dan kapasitas berapa pun. Hal ini berbeda dari program sebelumnya yang tertuju pada pemilik motor dengan kapasitas 150 cc saja.

Konsumen juga bisa mendapatkan gratis muffler Nassert Beet untuk setiap pembelian ZX-14R. Harga spesial juga masih diberikan untuk Pulsar 200NS dan beberapa motor lainnya. KMI pun masih memberikan bunga 0 persen untuk pembelian kredit Kawasaki Z800.

Pemilik STNK Kawasaki dapat menyantap snack dan minuman gratis di lounge booth Kawasaki. Selain itu jika melakukan pembelian apparel minimal Rp 250.000 atau melakukan pembelian motor di tempat pun juga dapat menikmati fasilitas premium ini.

Soal diskon, KMI tetap tak mau terbuka. ”Ingat, Kawasaki tidak main diskon. Tidak hanya di diler, tetapi juga di pameran seperti GIIAS ini,” kata Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division KMI, (13/8/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.