Komunitas Mercy Bekas Blue Bird Resmi Berdiri

Kompas.com - 11/06/2016, 03:01 WIB
Komunitas buat para pemilik Mercedes-Benz bekas taksi Blue Bird, My Benz, resmi berdiri, di Jakarta, Jumat (10/6/2016). Niken PurnamasariKomunitas buat para pemilik Mercedes-Benz bekas taksi Blue Bird, My Benz, resmi berdiri, di Jakarta, Jumat (10/6/2016).
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Komunitas buat tempat bernaung para pemilik mobil bekas (mobkas) Mercedes-Benz dari Blue Bird, My Benz, resmi mendeklarasikan pendirian di Jakarta, Jumat (10/6/2016). Komunitas ini bakal menemani Vios Limo Owners Community (VLOC) yang sebelumnya sudah berkibar.

Mercedes-Benz adalah merek yang digunakan Blue Bird untuk taksi kelas premium, Silver Bird. Populasinya lumayan banyak, jumlahnya ratusan unit. Kini para pemiliknya tidak perlu lagi tercecer, sebab My Benz memang ditugaskan menjadi pusat berkumpul.

Febri Ardani/KompasOtomotif Mercedes-Benz E 200 Kompressor 2009 bekas Silver Bird dijual Rp 200 juta.
Hery Sugiarto,General Manager Used Car PT Blue Bird  tbk yang menjadi Dewan Pembina My Benz, menyampaikan, keuntungan buat siapa saja yang bergabung yaitu bisa bertukar informasi soal mobil Mercy, serta dukungan perawatan dan servis.

“Kami kan baru jalan, anggota belum banyak, 15 orang anggotanya. Kami sebenarnya terbuka buat siapa saja, namanya saja sederhana, My Benz, jadi siapa saja yang punya Mercy ya bisa gabung,” kata Hery.

“Kami memang masih dalam bentuk embrio, nanti kami tentukan aturan-aturannya, website-nya belum, keanggotaannya masuknya bagaimana, kegiatan tahunnya seperti apa, deklarasi dulu,” lanjut Hery.

Otomania-Donny Apriliananda Mercedes-Benz E200 Kompressor bekas Silver Bird dijual Rp 180 jutaan.
Mobil-mobil operasional taksi Blue Bird selalu up to date, setiap unit yang berumur lima tahun akan diarahkan ke divisi mobkas untuk dilepas ke masyarakat. Saat ini Blue Bird lagi gencar menjual model Mercy E 200 Kompressor lansiran 2009. Harganya Rp 180 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.