Cargloss Kenalkan Helm Arai Terbaru di Indonesia

Kompas.com - 09/06/2016, 07:22 WIB
Istimewa Helm edisi terbatas, Arai RX-7X IOM TT, yang sudah tersedia di Indonesia.

Jakarta, KompasOtomotif – Cargloss Proriders distributor resmi helm Arai d Indonesia, persembahkan jenis helm, Arai RX-7X IOM TT  2016. Ini merupakan produk terbatas, dan merupakan ikon kejuaraan balap sepeda motor Isle of Man Tourist Trophy 2016 (IOM TT).

Helm yang akan dipasarkan ini diklaim memiliki teknologi variable axis system (VAS), yang diyakini dapat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. VAS sendiri merupakan sistem kerja pada mekanis visor, yang diciptakan untuk mempermudah pengguna membuka dan memasang kembali visor.

Sebagai Official Isle Of Man TT Helmet Partner, maka hanya Arai yang memperoleh izin untuk menampilkan logo kenamaan berbentuk kaki tiga (Triskelion), di mana ini menjadi ciri khas Pulau Man yang berlokasi di Laut Irlandia.

Frans Hengky, Direktur Cargloss Proriders, mengatakan, pihkanya bangga kesempatan untuk ikut mendatangkan helm edisi terbatas Arai ke Indonesia. Helm yang dibanderol Rp 10,5 juta ini didominasi oleh warna hitam, putih, serta merah dengan tulisan “TT” besar di bagian sampingnya.

“Masuknya RX-7X IOM TT 2016 juga menandakan bahwa Cargloss Proriders percaya, Arai memiliki konsumen yang loyal di Tanah Air. Hal tersebut jadi bukti masyarakat Indonesia semakin mengedepankan helm berkualitas, serta memperhatikan betul tingkat keamanan dan kenyamanan dalam berkendara,” tambah Frans, dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Rabu (8/6/2016).

IOM TT sendiri merupakan ajang kejuaraan otomotif (roda dua dan sidecar). Gelaran balap ini ini telah memasuki tahun yang ke-109, sejak diselenggarakan pertama kali pada 1907. Sesuai dengan namanya, perlombaan ini juga hanya diadakan di Isle of Man atau Pulau Man.



EditorAgung Kurniawan

Close Ads X