Kompas.com - 19/05/2016, 07:22 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Mugello, KompasOtomotif – Akhir pekan ini, MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia. “Di rumahnya” itu, Valentino Rossi berjanji akan memenangkan balapan.

The Doctor mengaku selain menyukai lintasan, ia juga merasa setiap seri GP Italia bergulir, atmosfernya selalu berbeda dan membuat dirinya bersemangat.

Diberitakan laman crashnet, Kamis (19/5/2016), Rossi memiliki beban yang berat di pundaknya. Namun, karena sudah sering menang di Mugello, maka pada MotoGP putaran keenam ini, ia percaya bisa unggul dari semua pebalap dan mengumpulkan poin penuh.

“Saya suka Mugello dan atmosfernya. Ini memang sangat sulit bagi saja untuk menjaga konsentrasi, tetapi balapan di Mugello sangat special dan itu alasan saya untuk menang,” ujar pebalap kelahiran Italia itu.

Rossi melanjutkan, di Mugello terrsimpan banyak sekali kenangan. Rasa percaya diri dia untuk menang, didukung juga oleh performa sepeda motor yang tahun ini dinilainya sangat kompetitif.

“Setelah di Le Mans, aku santai dan sekarang aku sudah siap mencobanya sampai tingkat maksimal dan berkonsentrasi di GP Mugello,” ucap Rossi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.