Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 “Ngebut” di Jakarta

Kompas.com - 01/05/2016, 10:04 WIB
Sam LOwes didampingi Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Karyatama, keliling pabrik Federal Oil, Minggu (1/5/2016). Aditya Maulana/KompasOtomotifSam LOwes didampingi Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Karyatama, keliling pabrik Federal Oil, Minggu (1/5/2016).
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes sudah tiba di Jakarta, Sabtu (30/4/2016) malam. Rider asal Inggris itu akan berkeliling di jalanan Jakarta menggunakan sepeda motor bersama dengan sejumlah awak media, termasuk KompasOtomotif.

Sebelumnya, Lowes diajak berkeliling pabrik PT Federal Karyatama, didampingi Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Karyatama. Lowes sangat antusias melihat proses pembuatan oli Federal. Setelah itu pebalap Moto2 itu langsung bersiap untuk melakukan riding.

Perjalanan dimulai dari kantor pusat Federal Oil di kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, dan langsung menuju Federal Oil Center (FOC) di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Total ada 15 unit motor dari berbagai merel dan model. Lowes menggunakan motor replikanya di Moto2.

Di sana, pebalap yang sedang memimpin klasemen di ajang Moto2 dengan mengumpulkan 47 poin itu akan bertemu dengan jajaran direksi FOC dan melakukan visit store, serta melakukan sesi foto dengan pemilik Eka Motor.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Rolling Stone Café di jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan. Di tempat itulah, usai makan siang, pebalap kelahiran Inggris 14 September 1990 itu akan bertemu dengan para penggemarnya yang ada di Indonesia, khususnya Jakarta.

"Ini pertama kali saya ke Indonesia, sangat menyenangkan," ujar Sam Lowes saat mengunjungi pabrik Federal Oil dikawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (1/5/2016).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X