Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Bulan Ini, Sam Lowes Datang ke Indonesia

Kompas.com - 15/04/2016, 08:01 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes akan berkunjung ke Indonesia, pada 30 April 2016. Kedatangan pria asal Inggris itu untuk bertemu langsung dengan para penggemarnya di Tanah Air.

Ivan Ally, Head of Promotion PT Federal Karyatama, mengatkaan, Sam Lowes dijadwalkan tiba di Indonesia sekitar pukul 22.30 WIB. Satu hari setelah itu, akan ada kegiatan riding bersama penggemarnya ke suatu tempat di Jakarta.

“Ini merupakan bagian dari inisiatif kami untuk memaksimalkan sponsorship kami dengan Gresini, ditambah secara performa Lowes memang terbilang special belakangan ini,” kata Ivan saat dihubungi KompasOtomotif, Kamis (14/4/2016).

Namun, menurut Ivan, Lowes di Indonesia tidak lama, sebab 2 Mei 2016, dirinya sudah harus terbang ke Paris untuk persiapan GP Le Mans.

“Ini merupakan pengalaman dia pertama datang ke Indonesia. Selain penggemar, kita juga akan memberikan kesempatan kepada awak media otomotif nasional bertemu dengan Lowes,” kata Ivan.

Saat ini, Lowes tengah memimpin klasemen di ajang Moto2 dengan mengumpulkan 47 poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com