Kompas.com - 17/04/2016, 13:02 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta,KompasOtomotif –Astra Honda Motor (AHM) hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dengan memboyong deretan sepeda motor Big Bike-nya. Meski difokuskan pada Big Bike, namun booth Honda juga tidak menutup diri bagi konsumen yang ingin membeli model Honda lain.

GM Divisi Penjualan AHM Thomas Wijaya mengatakan, respon masyarakat terhadap produk sepeda motor besar Honda sangat baik. Namun diharapkan, sampai pameran berakhir (17/4/2016) penjualan moge Honda terus bertambah.

“Untuk Big Bike Honda, animo minat konsumen di luar ekspektasi kami, dengan mencapai lebih dari 10 unit dalam seminggu. Minat konsumen atas moge Honda dari sisi desain, fitur, teknologi, pelayanan premium penjualan dan purna jual. Maka harapan kami, Big Bike Honda dapat mencapai 15-20 konsumen hingga akhir pameran,” ujar Thomas, Sabtu (16/4/2016).

Thomas melanjutkan, keluarga besar Honda Big Bike Indonesia, sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat bergabung bagi para konsumen baru, yang sudah memiliki Honda Big Bike. “Selamat menikmati semua pelayanan premium, aktivitas seru, menantang dan penuh petualangan dengan kebersamaan dan kekeluargaan, sebagai keluarga besar Honda Big Bike Indonesia,” ujar Thomas.

Total penjualan Honda per 15 April 2016 pukul 18:00 Big Bike mencapai 13 unit, dengan rincian NM4 1 unit, CBR650 3 unit, CB 650 4 unit, CBR 500R 3 unit, dan CB500X 2 unit. Sementara untuk non Big Bke 51 unit, di antaranya PCX 13 unit, Vario 150 6 unit, Vario 125 1 unit, Scoopy 3 unit, BeAT  5 unit, CB150R StreetFire 3 unit, Revo fit 1 unit, dan CBR150R 19 unit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.