Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesegaran Luar Dalam Isuzu mu-X Terbaru

Kompas.com - 16/06/2015, 12:10 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan ubahan minor untuk interior eksterior untuk SUV menengah mu-X. Desain yang mulai ditawarkan untuk konsumen sejak Juni 2015 itu diklaim bakal memberikan kesegaran dan aura yang semakin sporty.

Seperti dalam siaran pers yang diterima KompasOtomotif, Selasa (16/6/2015), ada tiga poin pembaruan yang diterapkan apda kabin mu-X. Pertama, munculnya warna black glossy pada konsol tengah. Lalu, door trim dan dashboard diberi aksen kayu (wooden panel). Sementara di luar ditambahkan daytime running lights (DRL).

”Dengan desain baru terutama interior, kami berharap mu-X semakin diminati oleh pengguna SUV di Indonesia. mu-X sejak lahir tak hanya memiliki gaya yang kuat, tetapi juga punya unsur stylish,” kata Yohannes Nangoi, Presiden Direktur IAMI dalam siaran pers.

IAMI Nuansa interior baru Isuzu mu-X, di antaranya warna baru pada konsol tengah dan munculnya wooden panel.

Isuzu mu-X masih dibekali mesin diesel turbo 4JK1-TC, 2.500 cc direct commonroal bertekanan tinggi yang sanggup mengeluarkan tenaga 134 tk dan torsi 319,6 Nm. Mesin itu didukung sistem sistem Turbocarhge Intercooled VGS (Variable Geometry System).

Fitur dan teknologi

Fitur yang masih tersemat adalah interior dengan balutan kulit, jok elektrik, ruang penyimpanan yang banyak, jok tujuh penumpang dengan delapan konfigurasi, serta audio 2 DIN LCD yang mudah dikoneksikan dengan ponsel dan sanggup menayangkan gambar berkualitas HDMI.

Sementara teknologi yang menjadi andalan adalah Passive Entry & Start System (PESS), transmisi otomatis lima percepatan dengan sequential shifting, suspensi lembut dengan stabilizer, pengatur kecepatan serta kontrol audio di setir, sensor parkir dan kamera mundur, serta teknologi keamanan yang cukup lengkap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com