Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Supermoto Vs Superbike, Siapa Menang?

Kompas.com - 21/04/2015, 15:20 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Aragon, KompasOtomotif – Video menarik disuguhkan Michelin demi meraih perhatian publik. Bukan soal ban, melainkan atraksi antar dua para pebalap. Video berseri yang saat ini masih ditayangkan sebagai eposide pertama itu menampilkan superbike yang adu cepat dengan supermoto.

Dua sepeda motor di genre berbeda ini tampak tak mungkin disandingkan dalam sirkuit. Namun kenyataannya, paling tidak dalam video, keduanya tampil seimbang.

Dalam video berjudul Michelin–We are all racers–Ep. 1: Supermoto vs Superbike, beberapa kali supermoto Honda yang dikendalikan Sylvain Bidart dari tim Luc1 Motorsport mampu mengimbangi superbike Kawasaki yang ditunggangi Kenny Noyes, juara CEV Superbike 2014.

Diceritakan, Noyes terpancing emosinya saat garasi timnya dimasuki Bidart menggunakan supermoto dengan kecepatan tinggi. Alhasil, mereka berdua adu cepat mengitari sirkuit.

Hal menarik lainnya, saat berada di lintasan, supermoto Bidart sesekali ”melenceng” menyusuri jalanan non-aspal dan beberapa kali terbang untuk kemudian berada di depan Noyes.

Begini video lengkapnya:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com