Kompas.com - 15/04/2015, 18:24 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Bandung, KompasOtomotif – Menyambut perayaan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2015, PT Daya Adicipta Mustika (DAM), distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, memberikan apresiasi kepada Kartini-Kartini di Jawa Barat yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel AHASS Jawa Barat.

Bekerjasama dengan jaringan 521 AHASS di seluruh Jawa Barat, konsumen wanita diberikan diskon sebesar 21 persen yang berlaku pada 10-30 April 2015. Diskon khusus untuk jasa servis tune up atau servis lengkap dan jasa pembersihan CVT. Potongan harga itu belum termasuk diskon suku cadang tertentu sebesar 5 persen.

Agenda ini sejalan dengan program lain yang berlangsung sejak 1 April hingga 30 Juni 2015, yaitu harga spesial paket ban plus kanvas rem yang semuanya bisa didapatkan konsumen wanita apabila servis di AHASS Jawa Barat.

”Kami coba meningkatkan jumlah konsumen Honda, khususnya wanita yang datang untuk servis di AHASS, karena sekarang sudah banyak kaum hawa pengguna motor Honda. Di AHASS kita rawat kondisi motor konsumen supaya tetap fit,” ujar Henri Saputra, Technical Service Manager DAM, dalam siaran resminya, (15/4/2015).

Selain program apresiasi kartini di bulan April, DAM juga gencar melaksanakan kampanye safety campaign. Caranya, melakukan service kunjung dan aktivitas pemeriksaan dan penyetelan safety item sepeda motor Honda ke area publik, perusahaan, sekolah dan lain sebagainya, hanya untuk memastikan kondisi sepeda motor Honda konsumen terjaga sehingga layak dikendarai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.