Asosiasi StreetFire Indonesia

Jambore Perdana Honda CB150R Streetfire

Kompas.com - 16/02/2015, 08:00 WIB
Suasana Jambore Nasional perdana Honda CB150R di Yogyakarta. AHMSuasana Jambore Nasional perdana Honda CB150R di Yogyakarta.
|
EditorAzwar Ferdian

Yogyakarta, KompasOtomotif – Seiring dengan semakin banyaknya populasi Honda CB150R Streetfire, para pemilik yang dijembatani PT Astra Honda Motor (AHM) bersua dalam Jambore Nasional untuk pertama kalinya. Lebih dari 1.000 biker penggemar sepeda motor sport terlaris Honda itu berkumpul di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Sabtu (14/2/2015).

Ajang bersilaturahmi ini diprakarsai oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) bersama Jogja Stret Fire Club (Josefic) sebagai tuan rumah, dengan dukungan penuh AHM dan PT Astra International Tbk–Honda Sales Operation Yogyakarta.

Meskipun berlabel perdana, para pecinta CB150R kompak dan bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan. Agenda kegiatan dibuka dengan memutari kota Yogyakarta untuk mengenal beragam ikon budaya dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah.

AHM Lady Bikers pecinta Honda CB150R StreetFire mengikuti kompetisi safety riding Narrow Plank pada acara Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire di Jogja Expo Center, Yogyakarta (14/2). Lebih dari 1.000 bikers dari 100 komunitas pecinta Honda CB150R StreetFire berkumpul untuk mengikuti Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire yang pertama.

Jambore ini juga diwarnai ragam aktivitas permainan hingga pertunjukkan seni tradisional. Dalam kegiatan ini, para biker juga dibekali beragam ilmu terkait teknologi terbaru dan canggih yang dimiliki Honda, di antaranya teknologi injeksi PGM-FI.

Keseluruhan rangkaian acara ditutup dengan aksi kepedulian sosial para biker menyantuni anak-anak yatim piatu panti asuhan Mata Hati, Gunung Kidul, Yogyakarta.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengatakan, populasi pecinta Honda CB150R StreetFire yang semakin banyak memberikan motivasi tinggi bagi perusahaan untuk memberikan dukungan penuh terhadap berbagai aktivitas mereka.

”Kami sangat mendukung gelaran perdana para biker Honda CB150R StreetFire dari seluruh Indonesia. Semoga wadah silahturahmi baru ini terus eksis untuk menggalang kebersamaan dan memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat,” ujar Isti dalam siaran resmi (15/2/2015).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.