Dicari, Pengguna Mirage Teririt di Pekanbaru

Kompas.com - 25/01/2015, 12:07 WIB
Mirage Eco Fun Drive di Pekanbaru Azwar Ferdian/KompasOtomotifMirage Eco Fun Drive di Pekanbaru
EditorAzwar Ferdian
Pekanbaru, KompasOtomotif -  Ajang adu irit Mitsubishi Mirage kembali bergulir, dan kali ini menyapa kota Pekanbaru, Riau. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggandeng dua dealer Mitsubishi Pekanbaru yakni, PT Pekanperkasa dan PT Suka Fajar, menantang 60 pengguna Mirage untuk membuktikan efisiensi bahan bakar mobil kota andalan Mitsubishi tersebut.

Acara Mirage Eco Fun Drive II ini mengambil start di pelataran parkir Mall SKA, Pekanbaru, Minggu (25/1/2015). Ajang adu irit di Pekanbaru ini adalah acara ke-8, dimana sebelumnya juga sempat diadakan di kota-kota besar lainnya. Acara serupa juga sedang berlangsung di Bandung, Jawa Barat, hari ini.

Duljatmono, Operating General Manager MMC Marketing Division, melepas langsung rombongan peserta yang ambil bagian pada Mirage Eco Fun Drive pertama di 2015 ini. Momon, sapaan akrab Duljatmono, menantang para peserta untuk membuktikan keiiritan dan ketangguhan Mirage, dengan menempuh jarak sejauh 62 kilometer.

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Mirage Eco Fun Drive di Pekanbaru
"Silahkan peserta membuktikan sendiri keiiritan serta performa dan kelincahan Mirage pada acara adu irit kali ini. Acara serupa sudah pernah digelar di kota-kota besar Indonesia sebelumnya, dan menghasilkan angka efisiensi bahan bakar yang tinggi," ujar Momon dalam sambutannya.

Hujan yang mengguyur kota Pekanbaru tidak menyurutkan animo peserta Mirage Eco Fun Drive II ini. Mereka sudah berkumpul di titik start sejak pagi pukul 07.00 WIB. Peserta akan melewati tiga pos pengecekan, sebelum menyentuh titik finish dengan mengambil lokasi yang sama dengan start.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.