Indonesia Motorcycle Show 2014

Absen di IMoS, Ninja H2 Tak Lama Lagi Sampai Indonesia

Kompas.com - 30/10/2014, 10:23 WIB
EditorDonny Apriliananda

Jakarta, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memang tak punya amunisi baru di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Namun senjata pamungkas sebenarnya sudah disiapkan, yakni kehadiran Kawasaki Ninja H2 dan H2R ke Indonesia. Kapan? Tak lama lagi, bahkan bisa tak sampai tahun depan.

Begitulah rencana yang diungkapkan Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Department KMI saat ditemui di hari pertama IMoS 2014, JCC, Senayan, (29/10/2014). Dirinya bahkan mengatakan kalau H2 dan H2R seharusnya mejeng di IMoS.

”Iya, shipment (pengiriman) nggak keburu. Jadi maaf, kami tidak bisa menampilkannya di IMoS. Tapi kami akan me-launching dalam waktu dekat, sangat dekat,” sebut Michael.

Ditambahkan Michael, begitu luar biasanya pasar Indonesia bagi Kawasaki, meski akan diluncurkan resmi di EICMA, Milan, 4 November 2014, H2 (versi jalanan) akan muncul pertama kali di dunia di Indonesia jika pengiriman tidak terkendala.

Perkiraan sementara, H2 dan H2R akan datang ke Indonesia setelah pameran sepeda motor besar di Milan usai diselenggarakan. Michael tak mau mengungkap detail waktunya, namun dikatakan bahwa keduanya akan menyapa tak sampai tahun depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.