Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Pekerjaan dan Modifikasi Avanza Harus Seimbang

Kompas.com - 27/10/2014, 18:48 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai trader di Bursa Efek Indonesia, Oktavianus Agung Taryadi sangat menghargai pekerjaan. Meski demikian, hasrat untuk mengutak-atik mobil tetap muncul. Agar seimbang, pria 41 tahun itu acap mencuri waktu untuk memuaskan hasrat memodifikasi.

Hal ini dilakukan seiring terpilihnya ia sebagai salah satu pemilik Toyota Avanza yang cerita impian modifikasinya akan diwujudkan PT Toyota Astra Motor dalam ajang Avanza Pop You Up. ”Gimana lagi, harus nyolong-nyolong waktu untuk mendandani mobil,” kata Oktavianus yang akrab disapa Kiki itu.

Saat ada waktu senggang di sela pekerjaan, Kiki beranjak ke bengkel, atau mencari aksesori ke toko-toko khusus yang menjajakan aksesori Avanza. Khusus untuk akhir pekan, waktu untuk berburu semakin besar untuk mengubah mobil dengan konsep elegan harian.

”Seperti akhir pekan lalu, saya ke Senayan. Di sana ada pameran mobil skala kecil begitu. Ternyata saya menemukan pelek yang cocok untuk dipasangkan pada mobil,” cerita Kiki.

Dirinya menegaskan, bahwa di sela kesibukan, jika ada niatan dan tekad untuk mencapai sesuatu, tujuan akan cepat tercapai. Hingga saat ini, Kiki masih bersabar menunggu proses klaim asuransi Avanza G A/T 2013 milknya sebelum dipoles sesuai dengan keinginannya.

”Sambil menunggu, saya terus mencari inspirasi. Mulai menggali kenangan lama mengubah mobil saat kuliah, sampai browsing dan blusukan ke sana ke mari. Saya ingin modifikasian nanti berhasil dengan baik,” harap Kiki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com