Avanza Pop You Up

Pekerjaan dan Modifikasi Avanza Harus Seimbang

Kompas.com - 27/10/2014, 18:48 WIB
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai trader di Bursa Efek Indonesia, Oktavianus Agung Taryadi sangat menghargai pekerjaan. Meski demikian, hasrat untuk mengutak-atik mobil tetap muncul. Agar seimbang, pria 41 tahun itu acap mencuri waktu untuk memuaskan hasrat memodifikasi.

Hal ini dilakukan seiring terpilihnya ia sebagai salah satu pemilik Toyota Avanza yang cerita impian modifikasinya akan diwujudkan PT Toyota Astra Motor dalam ajang Avanza Pop You Up. ”Gimana lagi, harus nyolong-nyolong waktu untuk mendandani mobil,” kata Oktavianus yang akrab disapa Kiki itu.

Saat ada waktu senggang di sela pekerjaan, Kiki beranjak ke bengkel, atau mencari aksesori ke toko-toko khusus yang menjajakan aksesori Avanza. Khusus untuk akhir pekan, waktu untuk berburu semakin besar untuk mengubah mobil dengan konsep elegan harian.

”Seperti akhir pekan lalu, saya ke Senayan. Di sana ada pameran mobil skala kecil begitu. Ternyata saya menemukan pelek yang cocok untuk dipasangkan pada mobil,” cerita Kiki.

Dirinya menegaskan, bahwa di sela kesibukan, jika ada niatan dan tekad untuk mencapai sesuatu, tujuan akan cepat tercapai. Hingga saat ini, Kiki masih bersabar menunggu proses klaim asuransi Avanza G A/T 2013 milknya sebelum dipoles sesuai dengan keinginannya.

”Sambil menunggu, saya terus mencari inspirasi. Mulai menggali kenangan lama mengubah mobil saat kuliah, sampai browsing dan blusukan ke sana ke mari. Saya ingin modifikasian nanti berhasil dengan baik,” harap Kiki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.