Gadis Cantik Terselip di Tengah Truk dan Bus (Galeri)

Kompas.com - 23/09/2014, 16:30 WIB
|
EditorDonny Apriliananda
Jakarta, KompasOtomotif - Kehadiran Sales Promotion Girl (SPG) menjadi pemanis ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Tak hanya di mobil penumpang, kendaraan berukuran besar seperti bus dan truk pasti ada sosok cantik yang menjadi "pengawal".

Beberapa di antaranya mengaku menikmati pekerjaan ini, dengan bayaran yang terbilang lumayan. Mereka bisa mengantongi Rp 800.000 sampai Rp 1 juta setiap harinya, dalam 11 hari pameran.

Azwar Ferdian/KompasOtomotif SPG truk di IIMS 2014
Risikonya adalah cuaca panas dan lirikan atau godaan dari pengunjung yang lewat. Semua tetap dinikmati dan selalu disapa dengan senyuman ramah. Gadis-gadis ini terekam dalam kamera KompasOtomotif, simak galeri berikut.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.