Helm "Winter Test" Rossi Edisi Terbatas

Kompas.com - 04/09/2014, 17:31 WIB
Produk terbaru AGV bagi penggemar Rossi. AGV/Motorcylce.comProduk terbaru AGV bagi penggemar Rossi.
|
EditorAzwar Ferdian

Milan, KompasOtomotif - Helm adalah perlengkapan wajib dalam berkendara. Tapi meski sebagai perangkat keselamatan, bukan berarti helm tidak bisa bergaya. Nah, ada produk terbaru dari AGV yakni Corsa edisi replika helm Valentino Rossi.

Versi asli helm ini digunakan legenda MotoGP tersebut saat sesi pengetesan musim dingin tahun lalu. Desain helm merupakan hasil kreasi dari Aldo Drudi, didominasi dengan simbol matahari dan bulan, sebagai tema yang lekat dengan Rossi. Sedangkan bagian tengah hingga ke belakang helm dipercantik dengan gambar sepasang mata The Doctor.

Helm ini diproduksi di Italia dengan menawarkan berbagai kelebihan, seperti material helm diklaim yang terbaik untuk dipakai di lintasan balap. Ada juga pengaturan sistem ventilasi udara dan diklaim lebih nyaman.

Konsepnya menawarkan helm yang punya keamanan, ergonomi, kenyamanan, bisa diandalkan. Selain itu helm ini lebih ramah lingkungan karena menggunakan cat berbahan dasar air.

Bagi Anda yang tertarik, bisa langsung sambangi jaringan pemasaran AGV terdekat atau di situs resminya. Siapkan dana sebesar 999,95 dollar AS (Rp 11,7 juta) untuk memboyong helm replika ini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Motorcycle
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X