Ini Jadwal Peluncuran Honda CB150R "Facelift"

Kompas.com - 26/07/2014, 16:00 WIB
Honda CB150R Streetfire mantap sebagai tulang punggung sport Honda di Indonesia. AHMHonda CB150R Streetfire mantap sebagai tulang punggung sport Honda di Indonesia.
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Setelah mendapat bocoran informasi soal waktu peluncuran CBR150 rakitan lokal, kini KompasOtomotif kembali mendapat informasi menarik. Kali ini, berhubungan dengan rencana penyegaran CB150R StreetFire yang juga tengah disiapkan PT Astra Honda Motor (AHM).

"Lebih kepada penyegaran, tambahan varian baru di pengujung tahun," jelas sumber internal AHM kepada KompasOtomotif, belum lama ini.

Penyegaran StreetFire dilakukan agar bisa lebih baik bersaing dengan rival utama Yamaha V-Ixion Lightning. Meskipun dari teknologi mesin produk Honda lebih baik (DOHC), tapi Yamaha lebih berani memberikan berbagai kelebihan lain, terutama dari segi desain dan bekalan kelengkapan fitur.

Beberapa perubahan yang coba ditawarkan StreetFire pada produk baru, antara lain tutup tangki rata, pelek, dan ban dengan tapak lebar. Dari informasi sumber, menariknya model penyegaran ini akan menjadi varian tambahan, artinya model yang saat ini dipasarkan masih tetap akan dipasarkan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.