Kompas.com - 17/07/2014, 10:40 WIB
Penjepit GPS Touratech anti maling. motorcyclePenjepit GPS Touratech anti maling.
|
EditorAris F. Harvenda

California, KompasOtomotif – Banyak komponen dari sepeda motor yang ”terekspos” dan mudah dijarah. Misalnya GPS yang terpasang di atas speedometer yang akan dengan gampang dicomot maling saat berhenti sejenak dalam touring. Touratech punya solusi dengan mendesain penjepit khusus untuk Garmin Zumo 590LM.

Tak cuma anti maling, peranti ini juga diklaim punya cengkraman kuat dan mampu menyerap getaran. Dibuat dari aluminium ringan, alat yang dibanderol 184,9 dollar AS (setara Rp 2,1 juta) itu hanya berbobot 13 ons. Penampangnya juga ringkas dengan pilihan kelir hitam atau silver.

Alat ini akan mencengkeram GPS dengan pas dan menggunakan penjepit yang elastis. Terdapat kunci di bagian samping untuk mencegah kemalingan, dikaitkan dengan bagian belakang GPS. Terdapat lapisan peredam getaran di beberapa bagian untuk mencegah kerusakan ketika melewati jalan rusak dan menyebabkan guncangan.

Touratech memang terkenal sebagai merek aksesori yang ”perhatian” dengan biker. Merek in menyediakan berbagai peranti yang memudahkan biker untuk touring. Mulai helm, pakaian riding, hingga pernik pada sepeda motor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Motorcycle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.