Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masker Unik buat Helm “Half Face”

Kompas.com - 13/07/2014, 15:58 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Belum terlambat bila ingin mengunjungi Bursa Otoplus Ramadhan yang digelar di mall CBD Ciledug, Tangerang, pada 12-13 Juli 2014. Ajang kumpul pedagang otomotif ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIIB. Ada banyak barang unik, salah satunya masker buat biker yang pakai helm half face.

Di stan Masker 3D, tersedia banyak jenis yang tidak biasa. Sesuai dengan namanya, penutup hidung dan mulut yang dijual dibalut desain atraktif sebagian wajah tokoh atau ikon terkenal, sebut saja Joker, Vendetta, Spiderman, Crow, tengkorak, Punisher, dan yang lainnya.

Febri Ardani Masker 3D di Bursa Otoplus Ramadhan

Salah satu penjaja menyebutkan, masker dibuat dari bahan plastik sintetis. Di bagian dalam dilapis kain agar nyaman dikenakan. “Untuk tipe termurah Rp 65.000,” katanya kepada KompasOtomotif, Sabtu (12/7/2014).

Selain itu juga tersedia masker khusus, dengan metode pewarnaan airbrush. Dijamin tidak ada biker yang punya desain sama, karena dibuat free hand,  satu masker hanya menggunakan satu desain.

Atau bila anda suka yang lebih ekstrim, tersedia juga masker yang menutupi seluruh wajah mirip topeng. Kalau yang satu ini dijamin Anda jadi pusat perhatian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com