Beli Ban Ini Dapat Asuransi Kecelakaan

Kompas.com - 02/07/2014, 20:00 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Produsen ban nasional, GT Radial, menawarkan program "Menang Bersama GT Radial" (Mudik Tenang, Aman dan Menyenangkan), buat menyambut mudik Lebaran 2014.

Konsumen akan mendapatkan asuransi kecelakaan gratis senilai total Rp 200 juta, buat setiap pembelian dua ban GT Radial tipe apa saja di seluruh outlet Tirezone dan 1 Station, berlaku mulai 28 Juni hingga 31 Juli 2014.
 
“Menang Bersama GT Radial adalah program mudik yang kami berikan untuk para pemudik di Indonesia. Mereka bisa mendapatkan asuransi kecelakaan gratis selama mudik Lebaran tahun ini,” ujar General Manager Marketing dan Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo, dalam siaran persnya, Rabu (2/7/2014).
 
Program ini merupakan hasil kerjasama GT Radial dengan Equity Life, didukung oleh Tirezone sebagai outlet resmi ban GT Radial dan 1 Station. Dengan adanya program ini diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan yang terus meningkat setiap tahun selama masa mudik lebaran.

Arijanto melanjutkan, saat ini GT Radial memiliki 85 outlet Tirezone yang tersebar lebih dari 30 kota. Tersedia berbagai produk secara lengkap mulai dari ban harian, ban off-road, hingga ban Ultra High performance. Serta ada juga servis yang berkaitan dengan pemeliharaan ban dan kendaraan.
 
“Dengan hadirnya Tirezone yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dilengkapi dengan teknisi-teknisi handal akan membantu konsumen untuk memilih ban yang paling tepat. Serta memberikan informasi cara perawatannya agar kondisi ban selalu dalam keadaan prima, dan pengalaman berkendara pun menjadi aman dan nyaman” tutup Arijanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.