Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Resmi Nissan All-New Elgrand

Kompas.com - 01/07/2014, 17:09 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, Kompas.com - Tanpa seremonial peluncuran, Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi menghadirkan All-New Elgrand Highway Star 2.5 L. Kendaran multi fungsi (MPV) mewah milik Nissan ini dibanderol mulai Rp 888 juta.

Generasi terbaru Elgrand ini menawarkan perubahan pada desain eksterior, berpadu dengan interior yang memperkuat kesan elegan. Menggunakan mesin berkapasitas 2.5L, Nissan masih mengklaim tidak ada penurunan performa maupun desain All-New Elgrand Highway Star.

“Nissan berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam pengembangan pasar otomotif dan senantiasa menciptakan tren baru kepada para pelanggan di Indonesia dalam membeli sebuah mobil. Oleh sebab itu, kami berencana untuk memperkenalkan kendaraan yang mampu memberikan nilai lebih secara menyeluruh di dunia modern saat ini, seperti yang ditawarkan All-New Elgrand Highway Star,” jelas Yoshiya Horigome, Vice President Director NMI, dalam siaran persnya, Selasa (1/7/2014).

Horigome juga yakin bahwa All-New Elgrand Highway Star akan menjadi pemain utama di segmen MPV premium. “Kami percaya All-New Nissan Elgrand Highway Star akan menjadi acuan baru di segmen ini dalam hal kemewahan, kecanggihan teknologi serta fitur modern dalam sebuah MPV.”

Hadir dalam dua varian dan empat pilihan warna yakni Imperial Umber, Phantom Black, Brilliant White Pearl, dan Brilliant Silver. Tersedia interior bermaterial kain yang ditawarkan dengan harga Rp 888 juta. Sementara interior bermaterial kulit dibanderol Rp 893 juta (on the road Jakarta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com