Ini Harga Resmi Nissan All-New Elgrand

Kompas.com - 01/07/2014, 17:09 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, Kompas.com - Tanpa seremonial peluncuran, Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi menghadirkan All-New Elgrand Highway Star 2.5 L. Kendaran multi fungsi (MPV) mewah milik Nissan ini dibanderol mulai Rp 888 juta.

Generasi terbaru Elgrand ini menawarkan perubahan pada desain eksterior, berpadu dengan interior yang memperkuat kesan elegan. Menggunakan mesin berkapasitas 2.5L, Nissan masih mengklaim tidak ada penurunan performa maupun desain All-New Elgrand Highway Star.

“Nissan berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam pengembangan pasar otomotif dan senantiasa menciptakan tren baru kepada para pelanggan di Indonesia dalam membeli sebuah mobil. Oleh sebab itu, kami berencana untuk memperkenalkan kendaraan yang mampu memberikan nilai lebih secara menyeluruh di dunia modern saat ini, seperti yang ditawarkan All-New Elgrand Highway Star,” jelas Yoshiya Horigome, Vice President Director NMI, dalam siaran persnya, Selasa (1/7/2014).

Horigome juga yakin bahwa All-New Elgrand Highway Star akan menjadi pemain utama di segmen MPV premium. “Kami percaya All-New Nissan Elgrand Highway Star akan menjadi acuan baru di segmen ini dalam hal kemewahan, kecanggihan teknologi serta fitur modern dalam sebuah MPV.”

Hadir dalam dua varian dan empat pilihan warna yakni Imperial Umber, Phantom Black, Brilliant White Pearl, dan Brilliant Silver. Tersedia interior bermaterial kain yang ditawarkan dengan harga Rp 888 juta. Sementara interior bermaterial kulit dibanderol Rp 893 juta (on the road Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.