Koleksi Ekslusif Gitar Alfa Romeo dari Inggris

Kompas.com - 29/06/2014, 17:40 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Yorkshire, KompasOtomotif - Bagi Anda penggemar musik sekaligus pengguna mobil Alfa Romeo, ada produk kolaborasi yang bisa merefleksikan keduanya. Gitar ekslusif bertajuk Alfa Romeo buatan Harrison Custom Guitar di Yorkshire, Inggris.

Disebut ekslusif karena hanya ada 11 gitar yang diproduksi, dirakit oleh pengerajin. Body gitar terbilang unik, dengan desain yang tidak lazim seperti alat musik petik pada umumnya. Emblem Alfa Romeo yang biasa ada di setiap mobil, juga digunakan pada gitar ini, seolah menjadi pusat perhatian dari seluruh bodi.

Bahan seperti aluminium dan serat karbon digunakan untuk konstruksi bodi gitar. Selain itu warna merah khas Alfa Romeo dipadu dengan beberapa sentuhan krom, dan kelir hitam di bagian leher (neck), membuat alat musik ini terlihat elegan.

Bagi yang berminat, harganya 4.000 pound (Rp 81,9 juta) dan butuh delapan bulan untuk menyelesaikan satu gitar. Bagi yang berminat, bisa langsung sambangi www.harrisonguitars.co.uk untuk memesan!

Harrison Custom Guitar Detail mencerminkan mobil Alfa Romeo.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Autoblog
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.