Kompas.com - 10/06/2014, 18:20 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Bogor, KompasOtomotif – Yamaha punya slogan baru buat global, “Rev’s Your Heart”. Ajang promosi akan gencar dilakukan lewat video, Yamaha Indonesia Motor Manufacuring (YIMM) memperkenalkan untuk pertama kalinya episode pertama bertajuk Rev Station, di Sentul, Bogor, Jawa Barat Selasa, (10/6/2014).

Rekaman berdurasi 4.21 menit dengan konsep fiksi ini menampilkan lima tokoh utama, Trika (PR Manager), Nick (Engineer), Skape (Product Designer), Dr. Troy (Chief Engineer) dan RT (Test Rider). Kelimanya diceritakan sebagai aktor dibalik pengembangan sepeda motor Yamaha. Episode pertama menampilkan skuter 3-roda yang dikembangkan khusus untuk Thailand.

YIMM Trika (PR Manager), Nick (Engineer), Skape (Product Designer), Dr. Troy (Chief Engineer) dan RT (Test Rider).

Di episode kedua yang akan dirilis di akhir Jakarta Fair 2014 pada 7 Juli 2014, akan menampilkan jalan cerita menuju terciptanya sepeda motor sport R25. Acara itu sekaligus merayakan ulang tahun YIMM ke-40. Untuk Indonesia slogan ini akan menemani “Yamaha Semakin di Depan”.

“Intinya ini adalah program dari Yamaha Motor Corporation yang ingin menglobalkan “Rev Station”, labolatorium untuk mengembangkan jiwa dari tagline baru, “Rev’s your heart”. Itu bahasa slank bahasa Inggris yang bisa diartikan dengan geber atau ngegas,” ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development YIMM.

Eko juga sedikit membeberkan tentang video versi Indonesia. “DNA seluruh pebalap Wayne Wesley Rainey hingga Valentino Rossi diinjeksikan ke R25. Bagaimana membuat motor yang punya soul yang menyatu dengan rider,” katanya.

Video pertama Yamaha Rev Station.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.