Penyegaran Vespa GTS 300

Kompas.com - 23/04/2014, 14:38 WIB
Vespa GTS 300 diberi peranti kontrol traksi sebagai standar. VisordownVespa GTS 300 diberi peranti kontrol traksi sebagai standar.
|
EditorAris F. Harvenda
Visordown Lampu belakang berubah desain, jok lebih lebar.

London, KompasOtomotif – Piaggio mengumumkan penyegaran Vespa GTS 300 Super. Untuk sementara hanya berlaku di Inggris, karena merupakan model terlaris. Cukup banyak yang ditambahkan, terutama pada fitur keselamatan dan keamanan, sebagai upaya menggaet lebih banyak konsumen dan penyesuaian dengan regulasi yang ketat.

Paling siginifikan, disematkan Anti-Slip Regulation (ASR), yakni sistem kontrol traksi yang sama dengan model flagship Vespa 946. Model ini juga mendapat ABS sebagai opsi tambahan. Konektivitas antara ECU dengan ponsel pintar yang ditunjang aplikasi khusu, juga sudah bisa dilakukan.

Berdasarkan penjelasan Vespa, fitur konektivitas ini tak cuma bisa menampilkan data speedometer dan takometer, tetapi juga tenaga, torsi, akselerasi, dan bahan bakar secara rata-rata. Semuanya bisa diakses dari ponsel pintar dengan mudah.

Keuntungan lain dengan Vespa Multimedia Platform ini, terdapat aplikasi Vespa finder, semacam fitur pencari ketika pemilik lupa lokasi parkir. Dikatakan dalam rilis, fitur ini akan menjadi sangat populer di kota urban yang sangat sibuk.

Pembaruan dari sisi penampilan meliputi, lampu belakang baru, instrumen pada cluster, dan jok yang lebih besar. Mesin masih sama, 300cc silinder tunggal bertenaga 22 PS. Harga di Inggris 4.441 poundsterling (Rp 86 juta), dan 4.591 poundsterling (RP 89 juta) untuk versi ABS.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber visordown
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X