Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Warna Baru Vespa Paling Mahal

Kompas.com - 04/04/2014, 20:05 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Milan, KompasOtomotif – Piaggio Group merilis tiga warna baru untuk Vespa paling futuristik sekaligus termahal, yaitu 946. Warna merah untuk amal, sementara biru dan abu-abu dijual untuk umum. Acara peluncuran dikemas berbarengan dengan ulang tahun ke-50 majalah Vogue di The Vetra Theatre, Milan, Italia, (3/4/2014).

Khusus untuk warna merah, diberi jok dan handgrip custom. Varian ini hanya diproduksi satu unit, dipajang, dan dilelang secara tertutup untuk para undangan khusus yang didatangi tamu-tamu penting Italia. Hasil penjualannya disumbangkan untuk program Vespa for Children yang dijalankan sejak 2013 dan dikelola oleh IEO Foundation.

Piaggio Group Warna abu-abu dan biru pada Vespa 946 melengkapi hitam dan putih yang sudah dijual duluan.

”Vespa 946 yang kami persentasikan bersama Vogue adalah sepeda motor yang didesain, dirancang, dan dirakit di Italia. Ini adalah esensi dari imajinasi Italia, kreativitas, dan inovasi yang membuat kita semua bangga dan tersenyum. Itulah kenapa kami ciptakan Vespa for Children, sehingga kami bisa membawa senyum ini untuk banyak anak dan keluarganya di dunia,” kata Roberto Colaninno, Piaggio Group Chairman and CEO.

Menemani ”Si Merah”, sekaligus dirilis dua kelir baru untuk melengkapi warna-warna sebelumnya untuk varian 946. Biru dan abu-abu akan menjadi pilihan lain untuk penggemar skuter seharga Rp 146 juta di Indonesia itu. Berarti, akan ada empat warna yang dijual selain hitam dan putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com