Kompas.com - 14/04/2014, 18:46 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

New York, KompasOtomotif — Kia kembali melempar teaser untuk menggoda calon konsumen Sedona, atau di beberapa negara disebut Carnival. Setelah tampilan muka beberapa hari lalu, kini muncul lagi bagian tampak samping, yang mulai beredar di dunia maya. Goresan bodi masih sama, berupa sketsa dengan warna gelap.

Belum diketahui apakah sketsa tambahan akan muncul. Misalnya, bagian belakang untuk melengkapi teaser depan-samping, demi memuluskan jalan bagi MPV medium Kia ini pada ajang New York Auto Show 2014, yang akan mulai digelar pada 18 April. Yang jelas, tampangnya sudah semakin bisa dibayangkan.

Kia Kia Sedona baru atau dikenal sebagai Carnival di pasar lain mulai menampakkan batang hidungnya.

Dengan gaya baru yang lebih modern di bagian depan, Kia cerdik melihat kegemaran orang terhadap bagian samping. Desainnya dibuat seolah-olah ramping dengan kaca yang mengecil. Kesannya futuristik dan begitu kental dengan banyak tekukan garis di kaca belakang.

Kalau bagian depan dan samping digabung, Kia lebih ingin menyembunyikan kesan boxy yang ada pada generasi sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.