Kompas.com - 03/04/2014, 18:11 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

New Delhi, KompasOtomotif - Kendati masih menunggu sesi pengiriman pada pertengahan tahun ini, konsumen Harley-Davidson (H-D) versi murah bikinan India, Street 750, mulai dijejali aneka pilihan aksesori orisinal. Terdapat sekitar 700 pilihan dengan variasi yang sama seperti moge H-D lainnya.

Pemilik bisa ganti tema dengan 6 kombinasi warna. Tersedia banyak pilihan panel bodi termasuk tangki dan fender. Pilihannya semakin beragam, disuguhkan macam-macam finishing, di antaranya casual, “kinclong”, atau “nyentrik” dengan grafis. Jika masih belum puas, ada desain two-tone buat tangki dan fender belakang.

Indianautosblog Aksesori orisinil Harley-Davidson Street 750

Meski menempati segmen H-D paling bawah, bukan berarti tak bisa makin sangar, tersedia kit knalpot Screamin’ Eagle Buckshot Exhaust, yang bisa bikin penampilan lebih gaya. Selain itu ada aksesori lain seperti, handle gas, penutup mesin serba hitam, bagasi tambahan, peyangga punggung boncengan, macam-macam jok, pelindung mesin, dan pelek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.