Datsun Indonesia Dapat Lampu Hijau dari Pemerintah

Kompas.com - 14/03/2014, 13:41 WIB
Potensi pasar baru saja terbentuk, butuh waktu. Agung KurniawanPotensi pasar baru saja terbentuk, butuh waktu.
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Perjalanan Datsun di Indonesia sebagai pemain LCGC makin mendekati waktu peluncuran. Merek yang sempat hilang selama 2 dekade ini, dikabarkan sudah terdaftar sebagai calon peserta LCGC dari Kementrian Perindustrian, Februari lalu.

"Langkah selanjutnya kami tinggal tunggu izin sertifikasi yang rencananya bakal keluar April mendatang," ungkap Indriani Hadiwidjaja, GM Bussiness Unit Datsun Indonesia, kepada KompasOtomotif, Jumat (14/3/2014).

Sejauh ini, lanjut Indriani, berjalan sesuai rencana dan jadwal yang sudah ditentukan. Proses produksi Go+, MPV 7 penumpang, yang bakal jadi produk perdana, tengah disiapkan dalam waktu dekat. Rencana peluncuran yang akan digelar pertengahan 2014 tidak berubah. "Proses berjalan lancar dan semoga tetap seperti ini hingga waktu peluncuran," harap Indri.

Ketika dimintai keterangan mengenai waktu tepat produksi dan peluncuran Indri, panggilan akrabnya, enggan berkomentar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X