Kompas.com - 11/02/2014, 07:27 WIB
|
EditorZulkifli BJ
Delhi, KompasOtomotif - Di India, Datsun Go ditawarkan dengan berbagai pilihan aksesori tambahan. Untuk itu, di Delhi Auto Expo yang masih berlangsung saat ini, Datsun memajang tiga Go lengkap dengan aksesori penunjang. Dari pantauan KompasOtomotif di lapangan, terlihat beberapa bagian, antara alain spoiler belakang, roof rail dan sepasang speaker untuk dipasang di kabin belakang. 

"Pasti kami akan buat aksesori untuk Indonesia. Sekarang masih memilih yang pas untuk konsumen kita," jelas Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia kepada KompasOtomotif di New Delhi. 

Agung Kurniawan Sudah dilengkapi dengan audio Single DIN.
Pada salah satu Datsun yang dipajang, di dasbornya terlihat audio Single DIN untuk memutar CD, dilengkapi dengan slot USB dan AUX. "Pada tipe standar speaker hanya disediakan dua, tapi untuk aksesori ada tambahan dua lagi di belakang jok baris kedua," lanjut Indri.
Agung Kurniawan Spoiler belakang dan ujung knalpot krom menciptakan kesan sporty sekaligus elegan.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.